Senin, 25 September 2017

RAJA BESET BERHASIL MERAIH DOUBLE WINNER PADA LATPRES TAMAN SEMANAN INDAH


Semanan - Gelaran LATPRES Taman Semanan Indah bersama Radjawali Indonesia yang diselenggarakan pada Minggu (17/09/2017) berjalan lancar dan sukses dipadati peserta hingga akhir acara. Mengambil tempat di lokasi gantangan yang terletak di Food Court Taman Semanan Indah, Jl. Taman Semanan Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat,   event komando Mr. Udin selaku Ketua Pelaksana ini mampu menyedot antusias kicaumania dari Jakarta dan Tangerang untuk hadir mensupport ajang kontes burung berkicau kawalan Juri Radjawali Indonesia.

Hampir semua kelas selalu Full gantangan, seperti halnya dikelas murai batu, lovebird, cucak hijau, juga kenari yang dihuni gaco-gaco sarat prestasi andalan kicaumania hingga menyuguhkan sengitnya persaingan menempati kursi kejuaraan.

Seperti halnya dikelas Cucak Hijau, Raja Beset besutan Bu Piping berhasil menaklukkan performa rival-rivalnya di kelas Cucak Hijau TSI dan Radjawali, sehingga sukses menyabet predikat double winner. Roll lagu rapat dibalut variasi tembakan senjata andalan yang telak terdengar hingga pinggir gantangan menjadi point penentu juri untuk memberikan bendera kemenangan dibawah nomor gantangan. Segudang prestasi telah diraih Raja Beset, hingga membuktikan kestabilannya sebagai salah satu cucak hijau terbaik di kelasnya. “ Alhamdulillah, Raja Beset Pegasus tampil maksimal hari ini,” ucap Bu Piping yang juga selalu di damping oleh sang suami.

Di kelas Love Bird TSI, Morena besutan Ach Riki dari Asea Baru berhasil meraih juara pertama, mengalahkan saingannya meisin besutan Mr Ucup dari Cengkareng, Penampilan Nyi udin besutan Fais pada kelas Balibu Pemula komunitas menjadi penutup sessi gelaran LATPRES Taman Semanan Indah kali ini.

Mr. Udin yang mewakili seluruh jajaran panitia Taman Semanan Indah menyampaikan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah mendukung suksesnya gelaran hari ini serta memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan. “ Sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,setiap hari Rabu dan Minggu” tambahnya. //Mumuh//


Tidak ada komentar:

Posting Komentar