Selasa, 26 September 2017

LAUNCHING GANTANGAN INTERCONE GT ENTERPRISE DIPADATI KICAU MANIA JABODETABEK



Joglo -  Intercone GT Enterprise bersama Radjawali Indonesia sukses menggelar lomba yang bertajuk Launching Gantangan Intercone GT Enterprise yang  berlokasi di area Intercone, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 24 September 2017, lalu. Berkat kolaborasi Mr Handoko RI dan Mr Anwar, event ini berjalan meriah dengan hadirnya kicaumania dari Jakarta dan sekitarnya.
“Alhamdullilah launching gantangan Regency berjalan meriah. Terimakasih yang sudah berkenan hadir dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang,” ungkap Anwar selaku Ketua Panitia event ini.
Banyaknya peserta yang datang membuat kompetisi berjalan cukup seru. Murai Batu bernama Pajero milik Febi dari Gunners Jakarta harus bersaing cukup ketat dengan kontestan lainnya, hingga berhasil finish di posisi pertama di kelas Muray Batu Panglima. Merasa yakin Pajero pasti menang lagi, Febi kembali menurunkan Pajero disesi berikutnya Muray Batu Radjawali, ia pun kembali bertengger di peringkat Pertama.

Prestasi ini cukup membanggakan lantaran lawan yang dihadapi terbilang burung – burung gaco, bahkan dari sebagian kontestan lainnya banyak yang tidak berhasil, padahal sudah tampil cukup maksimal.
Selain diramaikan oleh kicaumania Jakarta, dari Tangerang juga turut hadir yaitu KIMCI SF, singgle fighter ini berhasil mendapat nominasi di kelas Kenari STD Umum GT. Sementara ALZA BC yang datang dari Kebon Jeruk berhasil memborong 5 juara yaitu, Kelas Love Bird Panglima Juara 1 & 4, Kelas Love Bird Radjawali Juara 1 & 6 dan Kelas Love Bird GT Juara 2 “saya puas dengan penampilan Purbaya hari ini” ucap Ilyas.

Diakhir acara, panitia dan segenap crew Intercone GT Enterprise kembali mengingatkan dan mengundang kicau mania untuk hadir pada acara latber rutin setiap Selasa & Minggu siang,” Ungkap Anwar.//Mumuh//


Tidak ada komentar:

Posting Komentar