Senin, 25 September 2017

LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA DANRAMIL 07 KEMBANGAN BERLANGSUNG MERIAH



Kembangan - Kamis cerah yang bertepatan dengan libur nasional Tahun Baru Hijriah menyelimuti Lapangan Pos RW 10, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya saat pelaksanaan lomba burung berkicau piala Danramil 07 Kembangan (21/09/2017). Lomba yang digagas Uda Padang dan Om Handoko RI cukup berhasil dalam pelaksaannya. Walaupun cuaca sangat terik, tetapi tak menyurutkan animo kicaumannia yang datang.

Pelaksanaan lomba Piala Danramil 07 Kembangan diikuti kicaumania dari berbagai wilayah di Jakarta, Tangerang kota, Banten, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok serta dari Lampung. Kurang lebih 1000 tiket yang terjual dari 27 kelas yang dimainkan berlangsung tertib dan menjadi contoh daerah lainnya gelaran non teriak betul-betul dilaksanakan cukup baik dan penonton berada  diluar arena.
Pelaksanaan lomba berlangsung menarik dan hampir semua jenis burung yang dimainkan cukup merata. Kelas bergensi Muray Batu Danramil berhasil di raih oleh mr Ketu besutan Naga dan Ibonk dari Sersan BC. Sedangkan untuk kelas Cucak Ijo Danramil diraih oleh Diablo milik Andiysis dari All Star SF.

Love bird Kelas Panglima yang menjadi kelas primadona para pecinta love bird, Juara 1 berhasil diraih oleh Camry milik Pipin dan Chandra dari AK 47 SF, sementara Juara ke-2 di raih oleh Edane milik Hendri dari Adam Enterprise.
Di akhir acara keluar Sebagai terbaik di single fighter jatuh ketangan  DVBC SF dan yang terbaik di di BC jatuh ke tangan KOPI HITAM BC, Penyerahan piala di lakukan oleh Om Handoko RI, dan beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi para kicaumania yang telah ikut serta dalam gelaran Danramil Cup ini, dan terciptanya suasana lomba yang sportif dan tertib dari semua peserta, sampai jumpa kembali di gelaran Latber dan Latres rutin Radjawali Meruya. Pungkas Om Handoko.//Mumuh//



Tidak ada komentar:

Posting Komentar