Selasa, 26 September 2017

LATBER LENGGANG JAKARTA ENTERPRISE, TERUS DI SERBU KICAUMANIA


Kemayoran, Latber Lenggang Jakarta Enterprise yang di nahkodai oleh Agung Angmor, kini menjadi salah satu Primadona latihan yang ada di wilayah Kemayoran, Tepatnya untuk wilayah Jakarta Pusat menjadi salah satu daya tarik tersendiri kicaumania untuk hadir kelapangan ini, Jadwal gantang siang setiap hari  Selasa, Sabtu dan Minggu, untuk gantang malam ada di hari Rabu, Latber Lenggang Jakarta Enterprise selalu ramai setiap kali gelaran di adakan, terlihat Latber hari Sabtu, 23 September 2017 cukup banyak animo yang datang rata-rata diatas 500-an.
Sudah beberapa kali latber dilaksanakan, dan dalam setiap minggunya komunitas kicaumania bertambah banyak. Wilayah Jakarta Pusat merupakan salah satu sentral yang cukup banyak penggemarnya, tak heran kicaumania di wilayah Jakarta Pusat cukup membludak setiap melaksanaka latber dan Latpres.

Selain itu daya tarik lain dari Latber Lenggang Jakarta Enterprise di Jakarta Pusat ini yaitu lokasi serta lapangan yang berada di samping arena kuliner yang mana kicaumania bisa mendapatkan sajian menu makanan yang enak. Ditambah lagi inovasi inovasi yang selalu di ciptakan oleh Mr Agung Angmor di lapangan. //Mumuh//



Tidak ada komentar:

Posting Komentar